Pages

Loading...
Gadget by sakawku.

Minggu, 27 November 2011

Cara Memasang Widget Posting Terkait Keren

Menurut pengalaman saya dalam menelusuri blog, widget ini sangat penting untuk mempermudah pengunjung menunjukan categories posting lain yang mungkin pengunjung butuhkan untuk dibaca di blog kita,  yang letaknya tepat dibawah postingan yang sedang dibaca pengunjung. Tanpa harus membuka categories/label pada blog. Keren lo bos tampilannya walau membuat loading blog agak lambat hehe.

Screenshot


  • Loginkan id blooger kalian supaya nanti pas penginstalan widget lansung otomatis ke blog kalian
  • Kunjungi alamat ini www.linkwithin.com 
  • Isi data anda dikolom pengisian seperti email, blog link(URL kalian), platform (pilihan sesuai web kalian), width (posting lain yang akan ditampilkan), My blog has light text on a dark background(boleh dicentang atau tidak tergantung selera kalian)


  • Kemudian klik Get Widget
  • Setelah keluar Install Widget On Blogger
  • Klik Install Widget untuk membuka di jendela baru, dan ikuti langkah di bawah ini di jendela itu. Login ke akun Blogger kalian jika perlu. (karena kalian sudah loginkan id blogger kalian jadi tidak perlu karena sudah otomatis masuk ke blog kalian)
  • Pilih sebuah blog jika kalian memiliki lebih dari satu, kemudian klik Menambah Widget/Add Widget
  • Selanjutnya kalian akan dibawa ke Tata Letak blog kalian. (Opsional) Untuk kinerja yang lebih baik, Drag dan Drop kotak LinkWithin ke bawah kotak "Posting Blog".
  
  • Klik Simpan/Save 
Hehe.. Semoga Bermanfaat bos... klo ada masalah comment aja bos
 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

sama yg kaya ane y gan?? salam kenal...

Arman mengatakan...

ga tw tu gan, ntu ane tulis menurut penglaman ane liat tampilan blog org, kebetulan dibawah gadgetnya ada situsnya (Linkwithin). ane tes bisa, skalian ane buat artikel dah tu pengalaman hehe.. yo'i salam kenal juga gan

Arman mengatakan...

iyah sama kayaq tampilan blognya gan..hehehe...gan pake 4 ane pake 3 hehe...:D

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home here

widget by j064n9