Pages

Loading...
Gadget by sakawku.

Sabtu, 17 Desember 2011

Sobat Master Tolong Saya Dong Ada yang Janggal di Blog Saya

Selalu aja ada Masalah


Nama Tukang Posting di Artikel Blog Tidak Sama dengan Nama Tukang Posting di Dasbor Teman (pengikut/follower) di Daftar Bacaannya. Berikut screenshotnya mohon perhatiin yang di lingkari warna merah

ARMAN BLOG diposkan oleh Arman




Dasbor Daftar Bacaan GO.....BLOG diposkan oleh mariaa12290@gmail.com


padahal dipostingkan oleh Arman, 1 orang aja. Dan satu lagi di ARMAN BLOG tidak ada penulis/author lain selain Arman. Saya bingung di dasbor daftar bacaan orang koq bertuliskan diposkan oleh mariaa12290@gmail.com


6 komentar:

Unknown mengatakan...

coba posting aja terus sob.. abaikan saja galat2 yang terjadi.. Mungkin sobat sudha baca ebook saya, disana ada petunjuknya sob..

Anonim mengatakan...

sudah kelar masalahnya sob gara2 saya masukin irl feedburner di settingan feedsitusnya.. saya hapus url feedsitus yang saya taruh disana akhirnya bisa normal, tapi saya tetap bingung sob, itu kan url feed situs punya saya kenapa yg keluar bukan email saya..hehe..emailnya uda saya bales sob

Valenssi Class mengatakan...

gan link agan dah sya psang di blog saya, tolong link blog saya segera di copy pste,
silahkan cek di http://valenssiclass.blogspot.com/

Mc Lyeon mengatakan...

nggak?

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia mengatakan...

Hahahahaha.. sering terjadi kasus seperti ini..

abraham mengatakan...

gan ..

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home here

widget by j064n9