Pages

Loading...
Gadget by sakawku.

Sabtu, 03 Desember 2011

Memasang Animasi Spiderman di Blog

Jalan-jalan menelusuri mbah google, mampir di blog orang. Wuuuh... ada animasi mantep tiba-tiba keluar dari atas jendela blognya...spiderman begelantungan sedang mengintai pengunjung blog. Hahaha.. ntu cuma animasi aja bos, tapi cukup keren buat menghiasi blog kalian. Tampilan animasi spiderman di blog bisa kalian lihat di ARMAN BLOG, animasi blog saya uda ada, jadi saya ga pasang he. Bagi kalian yang berminat memasang animasi spiderman di blog kalian, kalian tinggal copas scrift di bawah.

  1. Login id blog kalian, bisa klik disini
  2. Pilih Rancangan, klik elemen halaman, lalu klik tambah gadget
  3. Pilih dasar-dasar HTML/Javascript, lalu paste script yang dicopy tadi di kolom conten, kolom judul dikosongin aja bos
  4. Terakhir klik Simpan, Lihat hasilnya bos
Script Animasi Spiderman






Semoga Kalian Suka Animasinya bos...


15 komentar:

Koko Bota mengatakan...

Nice post mas,,,helikopternya bagus kawan..

Arman mengatakan...

thank kawan

frostyonx mengatakan...

thank's bang info nya
abang,itu burung tweet yg di samping masang nya gimana??
maaf,saya masih newbie
hehee

Anonim mengatakan...

Cara pemasangannya silahkan mas join ke sini:

http://sakawku.blogspot.com/2012/01/burung-twitter-terbang-di-blogger.html

nadira mengatakan...

thank infona..

Unknown mengatakan...

mant3p bos

POLHUT ACEH TENGAH mengatakan...

Thank Mas Arman .. ??
Kren tampilan animasi spidermanya ..
tpi gmana cara ngubah tampilan welcome di kepala spidermanya hehehehe...?

Unknown mengatakan...

makasih bosssssss infona,,,,,,,,,,,,,,,,

Bng.Andi Surya Dharma Saparudin mengatakan...

dak ada gaya yang lain kah....
bang...
bang... kalau sempat kunjungi blogger ku ya....

Anakedoya mengatakan...

Akhirnya bisa jg pasang widgetnya. padahal sudah bnyk blog yg Ane kunjungin dan udah makan waktu 2 hari. banyak yg kode-nye error. Kl ada yg mo liat 58 widget keren untuk blog ,silahkan kunjungi blog Ane. Mkasih Bro. Visit back !!!

Marchel mengatakan...

Mantap dahh , kunjungi blog saya

www.blogging-bareng.blogspot.com

rahmat obat mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sekali buat di simak, ..

paket bisnis online mengatakan...

sudah ane pasang gan... mantap...
main2 ke blog ane gan..

Obat Kuat Alami mengatakan...

nice info gan coba dulu...

Unknown mengatakan...

thanks ga ...
jangan lupa kunjungi juga yagh http://aburizalababil.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home here

widget by j064n9