Pages

Loading...
Gadget by sakawku.

Rabu, 14 Desember 2011

Alhamdulillah

Saya bersyukur kepada Allah SWT,
Sebelumnya blog ini sedang mengalami masalah GALAT pada Eelemen Laman sperti yang saya posting sebelumnya di Mohon Bantuan Sobat Blog Ni Lagi Ada Masalah ma Galat di Elemen Laman dan akibatnya saya tidak bisa mengedit elemen laman seperti merubah atau memindahkan widget/gadget. Blog ini ku bangun dengan susah payah pakai nanya sana sini ma sobat-sobat saya di dunia blogging he. Kalo galatnya ga selesai-selesai waduh bakalan bikin stress dah. Tapi Alhamdulillah setelah saya ubrak abrik mbah google buat nyari tentang penyelesaian masalah ini mencoba mengatasinya dengan mengirimkan masalah saya ma blogger help dan berkat do'a sobat-sobatku yang ganteng-ganteng, akhirnya masalah ini terselesaikan. Sekarang saya bisa  edit Elemen Laman blog saya, hehe ganti template ah saya trauma liat template saya yang lama hehe. Alhamdulillah ya rabbal'alamin. Kapan-kapan saya posting pengalaman tentang penyelesaian masalah saya ini buat kalian yang mungkin suatu saat kalian mengalami masalah yang sama dengan masalah saya...hehe.. senangnya rasa hati..


1 komentar:

Membuat Pupuk Organik dari Sampah Rumah Tangga mengatakan...

masih ada yang error tapi tuh gan,

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home here

widget by j064n9